Anies : Program Youtube “Dari Pendopo” Tak Terkait Pilpres 2024

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan program baru di channel Youtube miliknya yang bertajuk “Dari Pendopo” tidak terkait dengan Pilpres 2024. Program tersebut hanya berisi latar belakang berbagai kebijakan Pemprov DKI Jakarta.

Anies menambahkan, “Dari Pendopo adalah cerita tentang kebijakan-kebijakan yang kita susun. Menceritakan proses, latar belakang, tujuan, dan aspek-aspeknya. Sehingga ini menjadi program yang informatif.”

Program ini akan mengungkap cerita di balik pelaksanaan program kerja yang dijalankan pemerintahannya dalam beberapa tahun ke belakang. Mulai dari program pembangunan trotoar, integrasi transportasi, hingga penanganan Covid-19 di Jakarta. Banyak kisah di balik proses itu yang selama ini belum terekspos dan tidak bisa diceritakan secara doorstop, dan tidak bisa diceritakan melalui press con,” terang Anies.

Video pertama Dari Pendopo berisi alasan mengapa Anies menayangkan program tersebut. Dalam video kedua yang berdurasi 20.05 menit, Anies terlihat duduk di sebelah gambar pahlawan nasional Pangeran Diponegoro.

Dalam video tersebut Anies membahas tentang Kepulauan Seribu, yang diberi judul “Buat Jauh Jadi Dekat”. Di situ Anies menceritakan secara detail tentang proses pembangunan Kepulauan Seribu selama ia menjabat sebagai orang nomor satu di Jakarta.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan