Anies Baswedan Sambut Tahun Baru 2024 di Jogja Bersama Keluarga

Jakarta, KabarBerita.id — Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, dipastikan akan merayakan pergantian tahun 2024 di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) bersama keluarganya. Juru bicara Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), Usamah Abdul Aziz, mengungkapkan bahwa Anies akan berada di Jogja hingga 1 Januari.

 

“Mas Anies akan tahun baruan di Jogja. Dia Insyaallah akan di Jogja tanggal 31 Desember 2023 dan 1 Januari 2024 akan bersama keluarga,” ujar Usamah di Rumah Perubahan AMIN, Jakarta, Jumat (29/12).

 

Meskipun belum diketahui apakah Cak Imin akan bergabung dengan Anies dan keluarga di Jogja, Usamah menyatakan bahwa Anies akan mengadakan pertemuan dengan beberapa pihak dan sekaligus berlibur di kampung halamannya.

 

“Ada beberapa hal, mungkin meeting-meeting, pertemuan gitu ya, dengan beberapa pihak tetapi sekaligus juga untuk liburan di Jogja,” kata Usamah.

 

Dalam kunjungannya, Anies diharapkan dapat memadukan kegiatan kampanye dengan momen bersama keluarga serta menjalin pertemuan dengan berbagai pihak. AMIN, yang diusung oleh PKS, PKB, dan NasDem dalam Pilpres 2024, terus berupaya memperkuat koalisi perubahan di tengah persiapan menghadapi pemilihan presiden.

Tinggalkan Balasan