Anies Ajak Catwalk Pimpinan Bank Eropa di Citayam Fashion Week

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak wakil presiden bank investasi Eropa, Kris Peeters dan rombongan untuk catwalk di zebra cross taman Dukuh atas Jakarta yang belakangan dikenal sebagai citayam fashion week.

Anies mengatakan, awalnya ia menunjukkan rekaman video Citayam fashion week yang viral di media sosial beberapa waktu yang lalu.

Ia mengatakan ketika tiba di tempat mereka tahu seperti apa anak anak tersebut dan ia menunjukkan rekamannya. mereka heran menyaksikan bagaimana anak anak muda menggunakan sebuah tempat Penyebrangan jalan yang diubah menjadi Catwalk.

Anies mengaku tidak keberatan dengan Citayam fashion week. Menurutnya hal tersebut menunjukkan bahwa aplikasi tersebut bisa melihat dengan perspektif baru.

Namun demikian Anis meminta supaya anak anak ABG tetap menjaga kebersihan dan ketertiban. Apalagi menurutnya lokasi tersebut merupakan ruang yang di design untuk berkumpul bersama.

Diketahui Citayam fashion week sedang viral di media sosial dan menjadi Sorotan masyarakat umum.

Fenomena ini disebabkan adanya anak muda dari daerah penyangga Jakarta seperti Bojong, Depok, Bekasi, Tangerang dan Citayam yang datang serta berkumpul di Dukuh atas Jakarta.

Kebiasaan mereka menggunakan pakaian mencolok dapat dilihat setiap sore di wilayah tersebut.

Gubernur Anies mengaku tidak ingin membatasi para anak muda dari Depok, Bogor dan Bekasi untuk berkumpul di sana.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan