Berita  

AHY Optimistis Demokrat Raih Target 15 Persen Suara di Pemilu 2019

Jakarta, KabarBerita.id —  Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang diberi mandat memimpin pemenangan partai menargetkan 15 persen suara di Pileg 2019.

Penegasan itu disampaikan AHY saat konferensi pers di Kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3).

“Kami menentukan target awal dulu, kan setiap bulan harus di-review supaya kita tidak terlalu mengawang dan pesimisitk, sekarang kami mencoba menuju ke 15 persen,” ujar AHY.

Target itu, kata AHY, merupakan target yang realistis bagi partai Demokrat. Sebab, hal itu diyakininya dapat dicapai oleh Partai Demokrat dengan seluruh perangkat yang dimiliki dari pusat hingga daerah.

“Kami realistis, paling tidak kami meraih suara seperti 2014, kalau lebih tinggi tentunya lebih baik. Kami tidak ingin menurunkan target tapi juga tidak pesimis,” kata AHY.

AHY menegaskan bahwa pihaknya memiliki strategi jitu untuk pemenangan Partai Demokrat. Strategi tersebut telah dilakukannya seperti menyasar swing voters.

“Kami terus survei internal, strategi banyak, secara umum serangan udara melalui media, tapi juga ground. Tidak mungkin lagi secara makro, tetapi mikro, dari kedai ke kedai, warkop ke warkop, yang menyasar ke swing voters. Umumnya seperti itu,” demikian AHY.

Tinggalkan Balasan