Berita  

Sudirman-Ida: Ada yang Panik Jelang Pencoblosan

Semarang, KabarBerita.id — Juru bicara tim pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said-Ida Fauziyah, Sriyanto Saputro menilai, ada pihak yang panik jelang pemungutan suara Pilkada 2018 pada 27 Juni.

“Mungkin ada yang panik, sehingga menggunakan cara-cara yang kotor,” kata Sriyanto, di Semarang, Kamis.

Hal tersebut disampaikan anggota DPRD Jawa Tengah dari Fraksi Gerindra itu menanggapi sejumlah akun di media sosial yang menyebar fitnah dan kabar bohong tentang Sudirman-Ida.

Ia menyayangkan cara-cara kotor melalui media sosial tersebut.”Berpolitiklah dengan cerdas, rakyat jangan disuguhi hal-hal semacam ini,” katanya lagi.

Menurut dia, jika petahana merasa di atas angin dengan tingkat elektabilitas tinggi berdasarkan sejumlah survei, maka tidak perlu lagi menggunakan cara-cara seperti ini.

“Kalau memang jaraknya jauh. Ada yang bilang ‘ditinggal tidur saja bisa menang’, kan tidak perlu cara-cara seperti ini,” katanya pula.

Meski diserang dengan kabar bohong dan fitnah melalui media sosial, ia meyakini hal tersebut tidak akan berdampak besar terhadap elektabilitas Sudirman-Ida. “Tidak perlu pesimistis, justru ini jadi cambuk untuk berjuang dan menang,” katanya.

Tinggalkan Balasan