Wawako Cilegon Ingin Hijaukan Cilegon dengan Kembangkan KWT

Cilegon, KabarBerita.id — Launching kelompok wanita tani Kenikir yang dihadiri oleh wakil walikota Cilegon Sanuji Pentamartha yang dilaksanakan di pondok Cilegon Indah Blok D.

KWT merupakan kelompok tani yang beranggotakan para perempuan dalam melaksanakan usaha di bidang pertanian yang memiliki peranan fungsi sangat penting dalam mendukung mensukseskan pertanian di masyarakat.

Dalam sambutannya Sanuji juga menyampaikan bahwa perlu adanya gerakan penanaman di kota Cilegon karena polusinya yang tinggi serta dekat dengan pesisir pantai maka harus dilakukan gerakan penanaman untuk menghijaukan serta membuat asri dan Indah kota Cilegon.

Lebih lanjut Sanusi juga berharap lahan kosong di kota Cilegon bisa digunakan untuk penghijauan yaitu dengan memanfaatkan lahan yang kosong di lingkungannya dilakukan kerjasama dengan pemilik lahan tersebut.

Peresmian tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD provinsi Banten Sinta Wisnu Wardani, Sekertaris dinas Ketahanan pangan dan pertanian kota Cilegon Junaedi, camat cibeber, lurah cibeber, dan unsur forkopimcan kecamatan Cibeber.

Tinggalkan Balasan