Viral  

Viral! Foto Mesra Agnez Mo dan Chris Brown, Kekasihnya Tulis Kalimat Perpisahan

Foto Agnezmo dan Chrisbrown
Foto Agnezmo dan Chrisbrown

Kabar Berita.id -Kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra tuliskan sebuah kalimat berbau perpisahan. hal itu diketahui dari unggahan insta storynya, yang diunggah kembali oleh akun Instagram @lambe_lamis.

Dalam foto yang diunggah ulang oleh @lambe_lamis pada Selasa (28/11/2017) tersebut terlihat Wijaya mengunggah sebuah quotes.

Tak hanya satu, namun ada dua quotes yang terlihat seperti kata perpisahan.

Di insta story yang pertama, ia mengunggah sebuah quotes dari Steve Maraboli yang berisi tentang Wijaya yang tak meyakinkan seseorang untuk menyayanginya atau menghargainya.

Namun, ia pantas mendapatkan itu semua, maka dari itu ia memilih pergi.

I will not try to convince you to love me, to respect me, to commit me, I deserve better than that; I am better than that, googbye – Steve Maraboli,” kalimat yang tertulis di gambar yang diunggah di insta story Wijaya.

Tak hanya satu kali, selanjutnya ia juga mengunggah sebuah quotes kembali. quotes tersebut bertuliskan tentang, apapun yang kamu inginkan sekarang maka kejarlah.

Semuanya bisa dibuat lebih baik atau buruk, namun aku berharap kamu akan mendapatkan yang terbaik. ia hanya berharap agar orang yang dimaksud bisa menemukan orang yang terbaik dari dirinya.

Unggahan tersebut langsung memancing berbagai komentar dari netizen.

@kwetiauwmu: klo yg kuliat nih ya,agnes ni lbh pentingkan karir krn itu cita2nya dr dlu.jd klo ada hal2 yg menghalangi,kyknya sih..

@daniafptr: Mbak agnez emg keliatan fokus bgt karirnya sih jadi wajar aja………

@tommi_ahmed: Agnez cocok sama babang chris brown ajaaa.

@putaniva85: Maybe mulai tercuekkan n agnez was getting bored with him, who knows..

Sebelumnya, diketahui Chris Brown mengunggah foto dirinya dengan Agnez Mo. keduanya terlihat berpose mesra dengan latar foto sebuah studio rekaman.

Chris terlihat menyabukkan tangan kanannya ke pinggan Agnez. sedangkan Agnez terlihat menempelkan kepalanya di kepada Chris Brown.

Foto keduanya tersebut mengehebohkan netizen Indonesia dan luar negeri tentunya.

Sumber : Tribunnews.com

Tinggalkan Balasan