Timnas Indonesia Latihan Ringan untuk Persiapan Lawan Taiwan

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Timnas Indonesia sudah menjalani pemusatan latihan di bawah arahan pelatih Shin Tae Yong jelang menghadapi Taiwan pada kualifikasi Piala Asia 2023 yanh rencannya digelar awal Oktober 2021.

Untuk persiapan tersebut, PSSI telah merilis daftar nama pemain yang dipanggil Shin Tae Yong dan latihan perdana dilakukan Senin (20/9).

Shin menegaskan tidak memberikan latihan berat lantaran para pemain sudah berkompetisi Liga 1 2021. Dirinya hanya ingin memantau situasi dan kondisi fisik para pemain saja.

Latihan perdana ini berlangsung 90 menit dalam tempo ringan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Beberapa pemain muda dipanggil dalam latihan ini ditambah sosok-sosok lama seperti Fachruddin Aryanto, Victor Igbonefo, dan Hendro Siswanto.

Pemain yang pernah memperkuat Indonesia di ajang Asian Games 2018 seperti Febri Hariyadi, Septian David Maulana, dan Irfan Jaya juga dipanggil.

Shin dalam situs resmi PSSI mengatakan dirinya bersama staf pelatih selalu melihan pertandingan liga untuk memantau pemain sehingga pemain yang dipanggil bukan sebarangan. Bahkan untuk U-23 juga sudah disiapkan untik bermain di turnamen AFC U-23 pada 27 dan Oktober mendatang.

Pemain yang dipilih untik TC ini dijelaskan Shin adalah yang memiliki performa baik dalam pertandingan Liga.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan