Target 70 Persen Vaksinasi Dikejar Pemkot Tual

  • Bagikan

Tual, KabarBerita.id — Kini Pemerintah Kota (Pemkot) Tual sedang mengejar target 70 persen vaksinasi untuk masyarakat Kota Tual.

Sebelumnya, Wali Kota Tual Adam Rahayaan optimis pihaknya dapst mencapai target vaksinasi 70 persen dalam tujuan untuk membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity terhadap virus corona.

Oleh sebab itu Adam Rahayaan menambahkan dengan bantuan dari seluruh OPD dan TNI-Polri untuk gencar melaksanakan vaksinasi maka upaya untuk mencapai target tersebut kan terjawab.

Rahayaan optimis dengan strategi door to door dan razia vaksinasi yang dipakai saat ini dapat meningkatkan angka vaksinasi secara signifikan.

Ia menambahkan pihaknya kan terus menerus melakukan sosialisasi dan membangun kesadaran masyarakat untuk ikut vaksinasi.

Wali Kota menghimbau untuk masyarakat yang belum ikut vaksin supaya segera vaksin dengan datang ke fasilitas kesehatan terdekat, atau menuju titik pelaksanaan vaksinasi.

Dijelaskannya vaksinasi ini bukan untuk sesuatu yang buruk tetapi demi kebaikan dan kesehatan diri sendiri serta lingkungan sekitar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan