Taklukkan Pasangan China, Fajar/Rian Juara Indonesia Masters

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto mengalahkan Laing Wei Keng dan Wang Chang dalam final Indonesia Masters 2022 di Istora Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (12/6) sore.

Pasangan ganda putra dengan peringkat ketiga terbaik di Indonesia langsung kejar menyerang lawan yang merupakan andalan baru negara Cina.

Mereka menghadapi lawan yang juga berupaya selalu menekan. Fajar dan Rian memimpin perolehan poin dengan dibuntuti pasangan Cina cukup ketat.

kombinasi serangan Fajar dan Ryan sempat membuat keunggulan menjadi jauh, akan tetapi kesalahan beruntun dari pasangan Indonesia juga membuat pasangan china mendekat. Fajar dan masih memimpin dengan selisih satu poin.

Torehan poin pacar dan Ryan selanjutnya membuat mereka berbalik unggul. Pasangan China peringkat tujuh dunia tersebut kian menjauh. Kombinasi bertahan dan menyerang yang dipergakan fajar dan rian membuat Liang dan Wang melakukan kesalahan sendiri.

Ketika skor 20-16, Lian dan Weng menggagalkan kesempatan pertama Fajar dan Rian. Namun kemudian Fajar membuat skor menjadi 21-16.

Fajar/Rian telah menjadi pemenang di Indonesia Masters 2022.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan