Tabrak Marquez, Quartararo Jalan Pincang Kesakitan di MotoGP Aragon

Jakarta, KabarBerita.id — Fabio Quartararo meringis kesakitan dan berjalan pincang setelah menabrak Marc Marquez di MotoGP Aragon 2022 di Sirkuit MotorLand Aragon, Minggu (18/9).

Quartararo mengalami kecelakaan brutal dengan Marquez pada awal balapan MotoGP Aragon 2022. Insiden tersebut terjadi pada lap pertama tikungan tiga MotoGP Aragon.

Dalam tayangan ulang Quartararo menabrak ban belakang Marquez. Pembalap Yamaha itu terpental dan terbanting ke sisi kanan.

Sementara itu Marquez bisa menyelamatkan diri dan kembali ke garasi Repsol Honda.

Dalam video yang dirilis MotoGP usai kecelakaan, Quartararo terlihat berjalan dengan pincang. Pembalap asal Prancis itu juga meringis kesakitan dan terlihat tidak nyaman pada bagian perut sisi kiri.

Kegagalan Quartararo melanjutkan balapan membuat juara bertahan tersebut kehilangan poin di MotoGP Aragon.

Sementara setelah bentrokan dengan Quartararo, Marc Marquez kembali mengalami insiden dengan Takaaki Nakagami usai keluar dari tikungan delapan.

Nakagami terjatuh, namun beruntung tidak tertabrak pembalap lain yang ada di belakangnya. Sedangkan Marquez memilih masuk ke garasi karena motornya mengeluarkan asap.

Beruntung cedera Quartararo tidak terlalu buruk. Direktur Yamaha Lin Jarvis memastikan El Diablo bisa balapan di MotoGP Jepang 2022 pekan depan.

Tinggalkan Balasan