Supporter Persija Vs Persib, Bentrok di Bogor

Jakarta, KabarBerita.id — untuk suporter Persija Jakarta dan Persib Bandung terjadi di Bogor jawabarat, Selasa (1/3). Sebanyak 26 orang diamankan Polresta Bogor.

Dua Persija vs Persib sebenarnya berlangsung di stadion kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, selasa malam (1/3). Diketahui Persib berhasil menang 2-0 atas Persija berkat gol David da Silva pada menit ke-14 dan 84.

Namun bentrok antar suporter justru terjadi di jalan Iskandar Bogor jawabarat. Polisi telah mengamankan 26 suporter untuk mencegah tahun berkepanjangan.

Kasat Reskrim Polres Bogor kota, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan 26 orang dari salah satu suporter yang sempat meresahkan warga masyarakat kota Bogor terutama di jalan Soleh Iskandar.

Ia melanjutkan bahwa pihaknya juga berhasil melakukan penyekatan supaya tidak ada bentrok susulan. Dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut yang kemudian satu orang ditetapkan sebagai tersangka karena menggunakan senjata tajam.

Dalam video yang beredar di media sosial bentrok antar suporter kedua Tim menyisakan korban salah satunya suporter tampak terkapar di jalan.

Bentrok antar suporter tersebut sering terjadi dalam satu dekade terakhir. Larangan suporter Tandang sudah diperlakukan akan tetapi bentrok the jack Mania dan bobotoh sering terjadi di beberapa lokasi perbatasan Jakarta dan jawabarat.

Tinggalkan Balasan