Siap-siap! Festival Street Culture Akan Digelar di Bali

Jakarta –

Bagi Anda yang menggemari street culture, segera datang ke Bali. Sebab, ada festival yang akan mengangkat seluk beluk street culture secara lengkap dan menarik. Mulai dari kompetisi skateboard, BMX, hiphop, dan masih banyak lagi.

Festival yang bertajuk PROJAM Festival International Open ini akan digelar pada Sabtu, 2 Desember 2017. PROJAM akan mengkolaborasikan extreme games, hip hop culture, dan street lifestyle dalam kemasan yang seru.

Bagi kalian yang suka olahraga ekstrem, ikuti kompetisi dan tonton atraksi di rangkaian acara Extreme Games. Para skateboarder dan BMX rider akan menunjukkan aksi terbaiknya. Bahkan juga akan berkompetisi dengan pro internasional untuk meraih juara.

Kompetisi makin seru karena PROJAM menghadirkan ramp dengan panjang 42 meter dan lebar 15 meter. Ada juga obstacle yang lebih ekstrem dan menantang. Acara ini diyakini akan menjadi benchmark terbaru di kompetisi extreme games di Indonesia.

Bagi yang suka budaya dan musik hiphop, temui berbagai informasi mengenai musik ini di Hip Hop Box. Akan ada penampilan dari artis hiphop papan atas Tanah Air. Mereka akan menunjukkan banyak ragam musik hiphop. Mulai Bboy, rap, hingga scratching DJ performance.

Untuk yang selalu tampil stylish, PROJAM menghadirkan bazar yang diisi tenant-tenant produk streetwear hingga koleksi sneakers langka. Rangkaian acara yang bekerja sama dengan Jakarta Sneaker Day juga akan melakukan pengundian sneakers.

Langsung saja datang ke Bali dan rasakan keseruan nuansa street culture. Jangan lewatkan program Uncover Bali with PROJAM lewat kompetisi digital PHOTO REMAKE ala PROJAM yang berhadiah tiket ke Bali. PROJAM akan memilih 30 street culture enthusiast yang beruntung untuk dibawa terbang ke Bali dan menikmati PROJAM Festival International Open.

Tidak hanya itu, para pemenang juga akan diberikan pengalaman seru dan berbeda menjelajahi Bali. Kapan lagi mencoba hal-hal baru di Bali? Kompetisi digital ini digelar pada 29 Oktober-19 November 2017.

Tinggalkan Balasan