Berita  

Semua Pemain Madrid Tampil Apik Saat Lawan PSG

PARIS, Kabarberita.id – Real Madrid mendepak Paris Saint-Germain untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions. Hasil itu menegaskan bahwa Madrid selalu tampil beda di kompetisi ini.

Madrid melaju ke perempatfinal setelah menang 2-1 dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar di Parc des Princes, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB. Los Blancos unggul 5-2 secara agregat atas klub Prancis itu.

Dalam pertandingan leg II tersebut, Madrid memetik kemenangan lewat gol Cristiano Ronaldo dan Casemiro cuma dibalas sekali tim tuan rumah lewat gol Edinson Cavani.

Pertandingan PSG vs Madrid berlangsung seimbang dilihat dari sisi penguasaan bola. Situs resmi UEFA melansir data kedua tim berbagi penguasaan bola 50 persen.

Soal percobaan, Madrid jauh lebih unggul. Mereka melepaskan 22 tembakan, enam mencapai sasaran. Sementara itu, PSG delapan kali menembak ke gawang Madrid, tiga di antara menemui bidang.

Marco Asensio merupakan salah satu pemain yang tampil oke di laga PSG vs Madrid. Dia tampil oke menggalang lini tengah, baik saat bertahan maupun saat menyerang.

Asensio melepaskan 53 passing, 98,3 persen di antaranya sampai sasaran. Dia melepaskan dua tembakan, satu menerpa mistar. Meski tampil oke, Asensio juga tak lupa memuji performa seluruh tim.

“Saya sangat senang bahwa kami bisa mencapai babak perempatfinal. Pelatih meminta saya untuk menjalankan tugas secara defensif dan diberi kebebasan bermain saat menyerang. Semua orang tampil sangat hebat dan saya dengan bagaimana semuanya berjalan,” kata Asensio di situs resmi Madrid.

“Ini merupakan pertandingan tim dan kami semua memetik kemenangan. Ini merupakan kompetisi spesial untuk kami, kami senang bisa mencapai babak perempatfinal dan sekarang kami menunggu siapa yang akan kami hadapi,”pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan