Selena Gomez Ceritakan Pengalaman Cangkok Ginjal

  • Bagikan
Francia Raisa dan selena gomez saat transplantasi ginjal

LOS ANGELES, Kabarberita.id – Beberapa bulan lalu Selena Gomez melakukan transplantasi ginjal. Dia pun membuka diri tentang bagaimana Francia Raisa menyelamatkan nyawanya.

“Ginjal saya baru saja selesai. Saya tidak mau bertanya kepada seorang pun dan pada hari itulah, ketika saya pulang, saya menemukan bahwa dia mengajukan diri dan melakukannya,” kata Gomez dikutip dari E!Online, Ahad (29/10).

Penyanyi pop berusia 25 tahun ini menjalani transplantasi ginjal karena Lupus yang dideritanya. Kabar penyakit itu pertama kali diumumkan pada tahun 2015. Raisa merupakan teman akrab Gomez dan memutuskan mendonorkan satu ginjalnya.

Keputusan mendonorkan ginjal tersebut sangat membantu kehidupan Gomez. Bahkan penyanyi tersebut menyatakan jika kawannya itu telah menyelamatkan hidupnya sebab keadaannya saat itu berada di antara hidup dan mati.

Penyanyi “Bad Liar” ini mengatakan, jika yang terjadi antara dia dan Raisa bukan sesuatu yang mudah. Namun, dia berharap cerita terseburt dapat membantu orang lain.

“Saya hanya berharap ini mengilhami orang untuk merasa baik, sebenarnya ada orang baik di dunia ini,” kata penyanyi tersebut.

Mereka berdua bertemu pada 2007 saat Disney dan Freeform (dahulu ABC Family) meminta bintang-bintang muda mengunjungi rumah sakit anak-anak. Sejak saat itu keduanya dekat dan menjalin hubungan yang baik.(Sumber: Republika.co.id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan