Berita  

Salim Segaf: Delapan Juga Harus Menang Biar Genap Sepuluh

Jakarta, KabarBerita.id — Ketua Majelis Syuro PKS Salim Assegaf menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab disela perjalanan ke Mekkah, Arab Saudi, Senin (8/4).

Pertemuan Habib Salim dan Habib Rizieq banyak membahas tentang dinamika politik Indonesia menjelang Pemilu pada 17 April mendatang.

Habib Rizieq pun menitipkan pesan kepada Habib Salim untuk terus menjadikan PKS sebagai wadah politik umat Islam yang terus berpegang teguh pada janji yang diucapkan.

“Partai Islam yang berkhianat akan kita tinggal. Yang kita harap partai Islam di koalisi hanya PKS,” ujar Habib Rizieq dalam keterangan tertulis yang diterima.

Habib Rizieq juga mengapresiasi bersatunya umat Islam pada kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kemarin. Bagi dia, umat yang berkumpul itu menjadi barokah untuk kemenangan Prabowk Sandi.

Habib Salim pun mengamini ucapan Habib Rizieq itu. Dia tidak lupa meminta doa agar kemenangan Prabowo-Sandi dilengkapi dengan kemenangan PKS di Pemilu.

“Prabowo menang itu baru (nomor) dua. Delapannya (nomor PKS di Pemilu) juga harus menang biar genap sepuluh,” katanya.

Turut hadir pada pertemuan tersebut Ketua Kaderisasi PKS Amang Syafrudin, Ketua Himpunan Dai Millenial Habib Idrus dan Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini.

Tinggalkan Balasan