Safari Silaturahmi PKS Singgung RUU Perlindungan Tokoh Agama saat Temui Gerindra

  • Bagikan
Ahmad Syaikhu selaku Presiden PKS melangsungkan pertemuan dengan Partai Gerindra pada Selasa (4/5) di Kantor DPP Gerindra.

Jakarta, KabarBerita.id — Ahmad Syaikhu selaku Presiden PKS melangsungkan pertemuan dengan Partai Gerindra pada Selasa (4/5) di Kantor DPP Gerindra. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Dalam pertemuan tersebut Syaikhu menyatakan bahwa pihaknya memohon dukungan dari partai Gerindra dalam mengawal pembahasan RUU perlindungan tokoh agama dan simbol agama. Rio berharap bahwa Kerjasama yang dilakukan dapat mewujudkan hal tersebut secara teknis nantinya di parlemen.

PKS juga tak lupa memperkenalkan Para pengurus baru, logo, serta Hymne dan Mars PKS pada pertemuan tersebut. Menurut Syaikhu hal tersebut mendapat respon yang luar biasa dari Prabowo.

Sementara itu pertemuan yang terjadi antara PKS dan Gerindra tersebut menurut Prabowo menjadi momen nostalgia karena dulunya kedua partai sempat bekerja sama di pemilihan presiden dan kepala daerah.

Meskipun saat ini Gerindra berada di dalam pemerintahan dan PKS berada di luar pemerintahan, Prabowo memastikan bahwa antar keduanya akan tetap bersahabat walau berada di jalan yang berbeda.

“Kami akan saling hormat-menghormati, saling mengoreksi dan mengingatakan,serta bertegur sapa sebagai kawan,” ungkap Prabowo.

Pertemuan antara kedua partai ini merupakan bagian dari Safari silaturahmi kebangsaan yang telah dilakukan secara konsisten oleh PKS ke sejumlah partai politik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan