Sadio Mane Resmi Perkuat Bayern Munchen

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Sadio Mane resmi menjadi pemain baru klub Bayern Munchen untuk musim 2022/2023 mendatang.

Kepastian Sadio Mane bergabung dengan klub asal Jerman ini terlihat dari unggahan media sosial Bayern Munchen yang memajang foto Sadio Mane bersama ucapan selamat datang.

Para penggemar Bayern Munchen pun langsung meramaikan unggahan itu dan menyambut kedatangan Sadio Mane.

Kehadiran pemain asal Senegal tersebut ke Bayern Munchen menjadi tambahan amunisi di lini depan. Sadio Mane mengaku bisa bermain di kedua sisi lapangan. Bahkan dia juga tidak canggung bila ditempatkan sebagai ujung tombak.

Karir Sadio Mane mulai melejit ketika bermain di Southampton. Dari situ Liverpool langsung terpikat dan merekrutnya pada awal musim 2016/2017. Di sepanjang karirnya bermain seoak bola, Sadio Mane sudah mempunyai pengalaman bermain di Liga Prancis, Liga Austria, dan Liga Inggris.

Di tangan pelatih Jurgen Klopp, Sadio Mane menjelma menjadi salah satu penyerang terbaik saat ini. Bersama Liverpool, total Mane teah mencetak 120 gol dalam 269 laga.

Kontrak Sadio Mane bersama Liverpool sejatinya masih tersisa satu musim lagi. Namun Mane memutuskan untuk segera hengkang dan menjalani petualangan baru di usianya yang menginjak 30 tahun bersama Bayern Munchen.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan