Runner Up WSBK 2021, Rea Sebut WSBK Mandalika Luar Biasa

Jakarta, KabarBerita.id — Tampil di WSBK Mandalika, Runner up World Superbike (WSBK) 2021, Jonathan Rea mengaku terkesan dan menyebut balapan tersebut merupakan balapan yang luar biasa. Kepuasan Rea tersebut tertulis dalam pernyataan resmi di Instagram Kawasaki Racing Team usai tampil di WSBK Mandalika, Minggu (21/11).

“Balapan luar biasa, saya sangat puas. Usai FP1 di hari Jumat, tim kami mengalami kesulitan, untuk bangkit dan menang di lintasan kering serta basah tentu saja membuat saya senang,” kata Rea di Instagram Kawasaki Racing Team.

“Terlebih fans di Mandalika karena mereka mendapatkan Race 2 yang bagus. Ketika saya tahu akan keluar, saya sangat bersemangat balapan.”

Rea sendiri sukses menang pada Race 1 dan 2. Namun ia gagal menjadi juara dunia usai kalah poin dari rivalnya Toprak Razgatlioglu yang unggul 13 poin di klasemen pembalap.

“Saya coba mengatur kecepatan yang lebih baik pada Race 2 namun Scott dan Toprak tampil sangat cepat,”.

“Target seperti ini yang diinginkan pulang dengan puas berkat usaha. Kami tidak menyesal tahun ini. Saya memacu motor dengan kecepatan maksimal yang dimiliki serta tampil sepenuh hati disetiap Race.”

Rea juga mengucapkan selamat kepada Toprak dari tim Pata Yamaha yang berhasil juara WSBK 2021. “Selamat untuk Toprak serta timnya. Mereka menjalani musim yang luar biasa, mereka sangat cepat,” ucap Rea.

Tinggalkan Balasan