Ruben Dias Ungkap Rahasia Dibalik Kehebatan Man City

Jakarta, KabarBerita.id — Bek Manchester City, Ruben Dias memceritakan rahasia dibalik kehebatan Manchester City yang berhasil meraih gelar dari musim ke musim.

Menurutnya, pelatih Man City Pep Guardional adalah faktor terbesar di balik keberhasilan Man City. Ia menilai Guardiola selalu memacu timnya mengeluarkan penampilan terbaik.

“Faktanya ia tidak pernah berubah dan terus memacu kami. Usai meraih banyak gelar, melakukan segalanya sepanjang karier, saya rasa rahasia terbesar Guardiola adalah ia terus bisa bersikap sama,” ungkap Ruben Dias

Kengototan dan kepiawaian Guardiola dinilai Ruben Dias memotivasi pemain membuat Man City bisa konsisten hadir sebagai penantang perebutan gelar juara.

Dikatakan Dias, Pep selalu memacu pemain sehingga pemain dalam posisi waspada dan tidak bisa santai meskipun sudah meraih juara.

“Namun usai memenangkan laga, kami sadar tiga hari lagi kami harus melakukan hal yang sama. Situasi inilah yang saya harapkan, khususnya di klub seperti ini dan dengan materi pemain yang dimiliki,” kata Ruben Dias.

Pep Guardiola membawa Man City meraih banyak gelar Namun trofi Liga Champions sejauh ini masih luput dari jangkauan mereka.

Man City lolos pada Final Liga Champions musim lalu namun kalah dari Chelsea.

Tinggalkan Balasan