Ronaldinho Berikan Pesan Berharga untuk Pemain Muda Indonesia

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Kedatangan Ronaldinho ke Indonesia guna mengikuti ajang Trofeo dengan memperkuat Rans Nusantara FC menghadapi Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan Malang, pada Minggu (26/6) malam.

Sore hari sebelum ajang Trofeo dimulai, Ronaldinho menghadiri acara coaching clinic yang bertempat di Unggul Sport Center.

Dalam kesempatan itu Ronaldinho memuji animo sepak bola Indonesia dan memberikan pesan kepada para pemain muda Indonesia.

“Antusias mereka sangat luar biasa. Melihat anak-anak di sini semua mempunyai bakat untuk bisa menjadi pemain hebat,” ucap Ronaldinho.

Sebuah pesan berharga disampaikan Ronaldinho tentang pentingnya kebersamaan di dalam tim jika ingin sukses menjadi pemain bintang. Karena sepak bola adalah permainan tim.

“Tips sukses secara tim, setiap anak harus selalu bersama-sama dan membangun chemistry satu sama lain,” tambah Ronaldinho.

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana memberikan apresiasi kepada Ronaldinho yang sudah memberikan motivasi kepada para pemain muda Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ronaldinho yang sudah memberikan motivasi kepada pemain-pemain muda, hal ini sangat penting sebagai pelecut bagi mereka untuk meraih cita-cita sebagai pemain bintang. Apalagi motivasi itu datang dari salah satu pemain legenda dan pemain terbaik dunia.” ucap Gilang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan