Berita  

Relawan Proksi Galang Kekuatan Di Media Sosial Menangkan Prabowo-Sandi

Jakarta, KabarBerita.id — Pemungutan suara Pemilu Serentak 2019 yang tinggal menghitung hari memungkinkan para relawan untuk bergerak total ke berbagai daerah untuk menggalang dukungan.

Hal itu juga dilakukan relawan Prabowo-Sandi Komunitas Siber (Proksi) dalam membangun komunitas influencer di beberapa kota di Pulau Jawa.

“Kami dari Proksi akan menggalang semua kekuatan untuk memenangkan Prabowo-Sandi di tanggal 17 April 2019. Dengan itu, kami akan melakukan roadshow ke tiga provinsi dan 30 kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur untuk mengkonsolidasikan dan memperkuat militasi dari pemuda dan juga influencer-influencer sosial media Prabowo-Sandi,” papar Ketua Proksi Al Akbar Rahmadillah kepada wartawan, Jumat (1/3).

Sasaran yang ingin dicapai dari penggalangan para influencer ialah membuat konten positif untuk Prabowo-Sandi di berbagai media sosial.

“Karena kami mempunyai semangat yaitu berikan konten positifmu untuk kemenangan Prabowo-Sandi,” kata Al Akbar.

Selain itu, dalam roadshow, Proksi juga akan menyerap masukan untuk membangun ekonomi digital dan juga pendidikan digital di daerah di seluruh Indonesia.

“Secara massif kami akan melakukan kegiatan ini di tiga provinsi. Kami juga melihat banyaknya antusias influencer daerah yang mendukung Prabowo-Sandi,” jelas Al Akbar.

Sehingga, program utama ke depan ialah melakukan pelatihan-pelatihan pembuatan konten positif bagi para influencer di seluruh Indonesia.

“Karena dari konten positif kita bisa membuat Prabowo-Sandi menang,” demikian Al Akbar

Tinggalkan Balasan