Putus, The Weeknd Unfollow Media Sosial Teman dan Keluarga Selena Gomez

Foto: Getty Images
Foto: Getty Images

Jakarta¬†–

Hubungan The Weeknd dan Selena Gomez telah dipastikan bubar jalan setelah sekitar 10 bulan berpacaran. Dan kini, The Weeknd pun unfollow akun-akun media sosial teman-teman dan keluarga mantan kekasihnya.

Dilansir dari US Magazine, Selasa (31/10/2017), beberapa penggemar di Twitter menyebutkan The Weeknd, yang bernama asli Abel Tesfaye, berhenti follow akun Instagram ibunda Selena.

Tak cuma itu, penyanyi itu juga setop mengikuti akun media sosial beberapa teman Selena, termasuk Francia Raisa, dan asisten pribadinya Theresa Mingus.

Namun The Weeknd dan Selena masih saling follow satu sama lain. The Weeknd juga dilaporkan telah unfollow beberapa fan account yang dibuat untuk pasangan tersebut.

“Abel (The Weeknd) telah unfollow Theresa, Mandy (ibunda Selena), Courtney, dan Raquelle. Dia juga unlike beberapa foto dari akun Selena,” ucap seorang sumber.

Banyak penggemar membandingkan kejadian ini dengan saat The Weeknd putus dengan model terkenal Bella Hadid.

“Banyak orang berkata itu adalah akhir hubungan The Weeknd dan Bella Hadid. The Weeknd juga unfollow teman dan keluarga Bella Hadid di Instagram pada waktu itu,” ujar salah satu penggemar.

Hiks! Hubungan The Weeknd dan Selena Gomez harus berakhir. Tonton videonya:

(ken/ken)

Sumber ( DetikHot )

Tinggalkan Balasan