Polisi Ungkap Cedera Binaragawan Justyn Vicky yang Tewas Tertimpa Barbel

Bali, KabarBerita.id — Seorang binaragawan bernama Justyn Vicky (34) tewas saat melakukan angkat beban di sebuah pusat kebugaran di Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar Selatan, Bali.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengatakan korban mengalami patah leher dan meninggal dunia usai tertimpa beban seberat sekira 200 kilogram.

“Korban mengalami patah leher hingga meninggal,” kata Jansen, Minggu (23/7) sore.

Jansen mengungkap saat itu Sabtu (16/7) sekitar pukul 10.00 WITA, Justyn melaksanakan angkat beban back squad dengan berat 200 kilogram yang didampingi oleh saksi bernama Brendan yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Australia.

Diduga terlalu berat, korban tidak mampu mengangkat beban tersebut. Saksi yang berada di lokasi mencoba membantu mengangkatnya namun tidak kuat. Korban jatuh dalam posisi duduk dan beban jatuh ke depan dan mengenai leher korban.

Selanjutnya karyawan setempat memanggil ambulans BPBD Kota Denpasar untuk dibawa ke Rumah Sakit Wangaya Denpasar, untuk dilakukan operasi. Setelah dilakukan operasi pada Minggu (16/7) lalu, korban tak kunjung sadarkan diri dan dinyatakan meninggal dunia Minggu (23/7) sekitar pukul 14.00 WITA

Tinggalkan Balasan