Berita  

Pogba Dikabarkan Ngebet ke Juventus Daripada Madrid

Madrid, KabarBerita.id — Paul Pogba dikabarkan lebih menginginkan kembali ke Juventus dibandingkan pindah ke Real Madrid, jika memang harus hengkang dari Manchester United. Dikutip dari Sky Sports, Rabu (19/6), juara Serie A musim lalu tersebut ingin membawa Pogba kembali ke Turin, setelah menjualnya ke MU pada 2016 silam.

Namun, untuk bisa merekrut kembali Pogba, Juve harus menyelesaikan persoalan besarnya gaji pemain internasional Prancis tersebut, sebelum mendekati United. Pogba menghabiskan waktu selama empat tahun di Juventus, setelah gagal memperbarui kontrak di United pada 2012.

Direktur olahraga Juve Fabio Paratici bahkan sudah berkunjung ke kantor United di London akhir pekan lalu, untuk membicarakan transfer tersebut. Meskipun Andrien Rabiot, yang meninggalkan Paris Saint-Germain dan pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic juga berada dalam radar mereka. Pemain berusia 26 tahun itu sudah memberikan isyarat ingin meninggalkan Old Trafford, dengan dalih ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Sampai saat ini, belum ada sinyal perpanjangan kontrak Pogba, meskipun hanya tersisa dua tahun lagi, walaupun MU masih punya opsi mengaktifkan perpanjangan selama 12 bulan. Padahal, Iblis Merah telah mengungkapkan keinginan untuk mempertahankan Pogba musim depan.

Tinggalkan Balasan