Pesan Mendalam Wali Kota Depok di Hari Ibu ke-95 dan Bela Negara ke-75

Depok, KabarBerita.id — Upacara peringatan Hari Ibu ke-95 dan Bela Negara ke-75 yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok memunculkan pesan-pesan mendalam dari Wali Kota, Mohammad Idris. Sebagai Inspektur upacara, Kiai Idris tidak sekadar mengucapkan selamat, melainkan memberikan makna praktis pada momen bersejarah tersebut.

 

Dalam pernyataannya, Kiai Idris menekankan peran nyata para ibu dalam kehidupan bangsa. Ia mendorong para ibu untuk mengirimkan pesan kepada anak-anak mereka, mempersiapkan generasi yang berdaya dan dapat diterima oleh masyarakat.

 

Selain itu, peringatan Hari Bela Negara Ke-75 dijadikan momentum oleh Wali Kota untuk mengajak generasi muda melakukan tindakan nyata dan karya-karya yang bermanfaat bagi bangsa. Kiai Idris menegaskan pentingnya tidak hanya berbangga hati bela negara, tetapi juga menuliskan pesan di media sosial kepada para pemimpin bangsa agar tergugah dan menyadari bahwa bela negara bukan hanya retorika politik, melainkan sebuah karya nyata untuk kemajuan bangsa dan negara.

Tinggalkan Balasan