Berita  

Piala Presiden : Persebaya Ditahan Imbang Arema FC di Final Leg Pertama

Surabaya, KabarBerita.id — Persebaya Surabaya bermain imbang 2-2 dengan Arema FC dalam laga pertama final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa sore, 9 April 2019. Hasil ini menjadi bekal berharga bagi tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu untuk menghadapi leg kedua.

Gol pertama Persebaya tercipta dari aksi Irfan Jaya pada menit ketujuh. Pemain timnas itu menerima Octavio Dutra lalu melakukan tembakan melengkung yang berbuah gol.

Arema kemudian membalas lewat gol Hendro Siswanto pada menit ke-33. Ia mencetak gol setelah berhasil merebut bola dari kaki Fandi Eko Utomo.

Persebaya kembali unggul lewat gol penalti Damian Lizio pada menit ke-71. Penalti didapat tim Bajul Ijo itu setelah Amido Balde dijatuhkan di kotak terlarang.

Arema FC bisa menyamakan kedudukan lewat gol Makan Konate pada menit ke-78. Gol Konate ini tercipta dari tendangan bebas yang berhasil memerdayai kiper yang terlalu maju.

Pertandingan leg kedua final Piala Presiden akan berlangsung di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, pada 12 April 2019.

Tinggalkan Balasan