Perjudian Klopp Bikin Liverpool Merana di Serbia

0
5 views

Serbia, KabarBerita.id — Liverpool tersungkur di markas Red Star Belgrade di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, Serbia, dan menelan kekalahan 0-2 setelah pelatih Juergen Klopp melakukan perjudian buruk untuk laga penyisihan Grup C Liga Champions tersebut yang berlangsung Rabu dini hari WIB.

Penyerang Milan Pavkov memborong dua gol kemenangan Red Star yang keduanya dicetak pada babak pertama, demikian catatan pertandingan laman resmi UEFA.

Dua keputusan berani dilakukan Klopp dengan menurunkan Daniel Sturridge di lini depan, menepikan Roberto Firmino, serta menempatkan Adam Lallana di lini tengah sementara Naby Keita dan Fabinho didudukkan di bangku cadangan.

Keputusan itu segera memperlihatkan hasil yang tak menjanjikan saat Sturridgen membuang percuma peluang emas yang diperoleh di hadapan gawang pada menit 17 dan mengirimkan bola di atas mistar gawang tuan rumah.

Kesialan Liverpool bermula pada menit 22 ketika tuan rumah membuka keunggulan lewat situasi sepak pojok. Marko Marin melepaskan umpan ke dalam kotak penalti dan Pavkov sukses melompat paling tinggi di antara kerumunan pemain demi menyambut bola dan menanduknya ke dalam gawang.

Publik Rajko Mitic kian nyaring bersorak ketika tujuh menit kemudian Pavkov sukses melepaskan diri dari kawalan Georginio Wijnaldum dan melakukan tendangan spekulasi yang memaksa Alisson kembali memungut bola dari dalam gawangnya.

Kedudukan 2-0 membuat tuan rumah lebih leluasa berkonsentrasi mempertahankan keunggulan, sementara Liverpool yang tertekan kian tergesa-gesa dalam membangun serangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here