Penyesalan Bruno Fernandes Usai Tendangan Penaltinya Gagal Selamatkan United dari Kekalahan

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Usai menjadi penyebab kekalahan Manchester United atas Aston Villa 0-1 pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabru (25/9), Bruno Fernandes mengungkapkan penyesalannya.

Kompatriot Cristiano Ronaldo tersebut gagal menjalankan tugas dengan baik lantaran sepakan penaltinya pada menit ke 90+3 melambung jauh dari gawang Emiliano Martinez.

Manchester United akhirnya harus mengakui keunggulan Aston Villa yang sebelumnya berhasil mencetak gol melalui Kortney Hause usai menerima assist Douglas Luiz pada menit ke-88.

Bruno Fernandes mengungkapkan penyesalanya usai merasa jadi penyebab kekalahan United lewat akun Instgaram miliknya.

“Tidak ada pemain yang merasa lebih kecewa dan frustasi daripada saya karena gagal menendang penalti sehingga mengakibatkan kekalahan United,” kata Fernandes.

“Disaat-saat seperti ini, saya selalu memikul tanggung jawab dan tekanan besar. Hari ini saya gagal melaksanakannya,” tambahnya.

Namun, Ia tidak ingin terlalu larut dalam kekecewaan serta berjanji bangkit dan cetak gol lagi bagi Setan Merah.

“Namun saya siap terus maju menghadapi tantangan dengan ambisi serta tanggung jawab besar seperti pada sebelumnya, bola berhasil masuk digawang.”

“Saya pemain yang meninggalkan semuanya dilapangan melalui keinginan dan komitmen yang tinggi, hal itu akan selalu saya lakukan.”

Terkait dukungan dari publik Old Trafford yang diberikan padanya usai gagal mengeksekusi penalti, Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh fans Manchestee United.

“Sangat emosional saat mendengar kalian meneriakkan nama saya. Saya akan menjadi lebih kuat, karena standar tersebut yang saya pegang, terutama untuk rekan tim serta fans yang selalu memberikan dukungan,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan