Penyebab Jack Miller Marah Besar kepada Quartararo di MotoGP Mandalika

Fabio Quartararo

Jakarta, KabarBerita.id — Pembalap Ducati Jack Miller mengungkapkan kekesalan nya dengan peledakan agresif yang dilakukan oleh Fabio Quartararo di MotoGP Mandalika 2022.

Miller dan Quartararo sempat terlibat duel sengit di sirkuit Mandalika akan tetapi Miller menilai manuver yang dilakukan Fabio Quartararo sangat berbahaya bagi pembalap yang lain.

Fabio diklaim sengaja membuka gas dan mengencerkan depan sesudah melewati Miller. Kondisi tersebut bisa menyebabkan ban depan Miller menyentuh motor Fabio.

Jack Miller sebenarnya sempat memimpin balapan di dua lap awal akan tetapi ia terpaksa menurut urutan ke empat pada akhir balapan.

Sementara Fabio sempat turun ke posisi enam akan tetapi berhasil melewati para pembalap yang lain hingga berhasil finis sebagai runner up di bawah Miguel Oliveira yang keluar sebagai juara.

Usaha Fabio untuk melesat ke posisi kedua itulah yang mengganggu Miller. Pembalap asal Prancis tersebut diklaim melakukan manuver yang membahayakan dirinya.

Miller mengatakan bahwa Fabio mengincar kakinya yang jelas jelas kecepatan yang lebih baik dan tidak perlu mengambil resiko seperti itu.

Tinggalkan Balasan