Berita  

Pelatih AC Milan Didesak Mundur oleh Fans

Milan, KabarBerita.id — Tagar Giampaolo out menggema usai AC Milan dipecundangi Fiorentina 1-3 di Stadion San Siro pada pekan keenam Serie A Liga Italia, Minggu (29/9) waktu setempat.

Ini menjadi kekalahan keempat yang diderita I Rossoneri dalam enam pertandingan pertama Serie A Liga Italia musim ini. Sebuah pencapaian yang cukup mengkhawatirkan bagi tim sekelas Milan.

Para netizen yang utamanya para pendukung Milan meramaikan tagar Giampaolo out. Bahkan saat ini tagar Giampaolo Out menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Selepas pertandingan Marco Giampaolo meluapkan kekecewaan terhadap penampilan anak asuhnya. Ia mengkritik para pemain yang terlalu individualistis alih-alih bermain kolektif.

“Tim ini bermain dengan karakter hebat hanya tiga hari yang lalu dan saya melihat beberapa momen yang saya sukai,” kata Giampaolo seperti dikutip Football Italia.

“Malam ini, AC Milan bermain buruk dalam level individual, tanpa organisasi atau tanggung jawab bermain kolektif.”
Giampaolo juga menilai skuat arahannya tampil berantakan seperti tidak pernah latihan bersama.

“Satu hal yang membuat saya jengkel adalah tim ini tampil di San Siro seperti tidak pernah berlatih bersama. Anda bisa saja kalah, tapi tidak dengan cara seperti ini.”

Tuttomercatoweb mengklaim saat ini Milan telah menghubungi Pelatih Ukraina Andriy Shevchenko. Namun, pihak klub masih memberikan waktu bagi Giampaolo untuk menyelamatkan pekerjaannya di laga berikutnya.

Tinggalkan Balasan