Pelaksanaan PTMT di Beberapa Sekolah di Pantau Bupati Malinau

  • Bagikan

Malinau, KabarBerita.id — Menindaklanjuti pertemuan antara Kepala sekolah, guru, wali murid dan komite sekolah beberapa waktu yang lalu, dari aspirasi yang didapatkan maka di empat kecamatan Kabuoaten Malinau diputuskan melaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT).

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Wempi W.Mawa,S.E selaku Bupati Malinau pada Selasa (7/9) saat mengunjungi sekolahan yang sudah siap melangsungkan PTMT.

Ia mengatakan kesiapan pelaksanaan PTMT sudah dilihat sejak hari Senin (6/9) dalam hal protokol kesehatan seperti alat pengukur suhu, tempat cuci tangan, penataan ruang, dan edukasi yang diperlukan menyambut proses PTMT.

Atas dasar tersebut Wali Kota bersama pejabat lain meninjau proses PTMT di TK, SD, SMP, SMA umtuk memastikan proses PTMT berjalan dengan baik.

Dari tinjauan yang sudah dilakukan sejauh ini, secara keseluruhan sudah berjalan baik. Hal tersebut terlihat dari tata ruang dan proses belajar yang berlangsung dengan baik.

Wali Kota berharap guru-guru maupun murid dapat konsisten dan sisillin untuk mentaati aturan-aturan tersebut.

Dijelaskannya yamg terpenting bukan pada pengawasannya namun adalah kesadaran setiap individu untuk tetap menjaga protokol kesehaan untuk kebaikan semuanya agar bisa mengantisipasi penularan covid-19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan