Berita  

Paloh tak Diberi Tahu Soal Pertemuan Mega-Prabowo

Jakarta, KabarBerita.id — Ketua Umum Partai Nasonal Demokrat (Nasdem) Surya Paloh enggan mempersoalkan rekan koalisinya, PDI Perjuangan, tidak menginformasikan perihal peremuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Menurut Paloh, kedua pihak sudah saling memahami adanya pertemuan politik.

“Enggak perlulah, kan kita sudah langsung otomatis memahami dan memaklumi (pertemuan Prabowo dan Megawati),” kata Surya usai menjamu Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan makan siang di Kantor DPP Nasdem, Rabu (24/7).

Surya menjelaskan, ia menghormati pertemuan Prabowo dan Mega. Ia mengaku turut senang melihat dua elite politik yang sempat bersaing dalam Pilpres 2019.

Surya mengatakan, negara ini membutuhkan komunikasi antarelit politik sehingga, dapat membangun negara yang lebih baik dan dapat mengatasi perbedaan. “Ah kita menghormati dan ikut senang juga silaturahmi, dan seprti bung anies bilang negeri ini butuh semuanya,” kata Surya sambil berseloroh kepada Anies, yang membalas dengan senyuman.

Tinggalkan Balasan