Neymar Tak Bisa Ikuti Messi yang di Ujung Pintu Keluar dari PSG

Jakarta, KabarBerita.id — Neymar tak bisa mengikuti jejak Lionel Messi yang berencana keluar dari klub raksasa Liga Prancis Paris Saint Germain.

Messi yang kontraknya akan berakhir musim ini bisa meninggalkan Paris dengan status bebas transfer. Bintang Argentina itu dikabarkan tak berniat memperpanjang kontrak di PSG.

Hal berbeda dialami Neymar. Pemain asal Brasil itu sempat dikabarkan ingin hengkang dari PSG beberapa musim lalu namun kini ia disebut bakal bertahan.

Media Prancis L’Equipe mengklaim Neymar bakal bertahan di Parc des Princes kendati mengalami serangkaian cedera musim ini.

Mantan pemain Barcelona itu disebut masih terikat dengan persyaratan di ibukota Prancis hingga 2027. Neymar diklaim bersedia menghormati perjanjian tersebut.

Jika kesepakatan kontrak baru Neymar dan PSG tercapai, Neymar yang masih menyandang status pemain termahal di dunia itu, akan menghabiskan 10 tahun di Paris.

Neymar pindah ke PSG dari Barcelona pada 2017 dengan transfer ‘gila’ sebesar 227 juta euro. Transfer fantastis itu belum juga terpecahkan hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan