Berita  

Milner Tunggu Perpanjangan Kontrak dari Liverpool

Liverpool, KabarBerita.id — Kontrak James Milner bersama Liverpool bakal berakhir pada 30 Juni 2020. Namun, hingga saat ini belum ada sinyal tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen the Reds kepada mantan pemain Manchester City tersebut.

Padahal, menurut pelatih Liverpool, Juergen Klopp, Milner merupakan salah satu pemain andalan the Reds pada musim lalu, termasuk saat merengkuh titel Liga Champions. Kemampuan untuk bisa bermain di berbagai posisi dan kondisi fisik yang terus terjaga menjadi keunggulan mantan gelandang timnas Inggris tersebut.

Namun, gelandang berusia 33 tahun itu mengaku belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari Liverpool. ”Pada akhir tahun lalu, kami sempat berbicara soal itu. Namun, mereka menyebut saat itu bukan waktu yang tepat. Situasinya tidak berubah sejak saat itu. Saya belum mendengar apa pun dari mereka,” ujar Milner kepada ESPN, Senin (22/7).

Pemain yang didatangkan dengan status free transfer dari Manchester City pada 2015 itu menyebut cukup tersanjung dengan pujian yang sempat dilontarkan Klopp kepada dirinya. Milner pun siap untuk kembali menampilkan yang terbaik buat the Reds apabila telah mendapatkan sodoran tawaran kontrak baru.

”Sangat menyenangkan mendengar pujian dari Klopp. Namun, melihat kondisi kontrak saya, saya belum mendengar apapun dari pihak klub. Setidaknya ada tiga yang bisa saya tawarkan, kemampuan bermain, level permainan, dan kebugaran. Saya harap, saya bisa memberikan ini semua,” ujar eks Aston Villa tersebut.

Usai berhasil mengantarkan Liverpool meraih titel Liga Champions pada musim lalu, Milner tidak mau berhenti untuk terus menyumbangkan torehan trofi buat tim asal Merseyside tersebut.

Tinggalkan Balasan