Messi Tak Dapat Support dari Pemain PSG Lain saat Ditahan Club Brugge

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Lionel Messi tak dapat bantuan dari Pemain Paris Saint-Germain (PSG) saat bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Grup A Liga Champions di Stadion Jan Breydel melawan Club Brugge Kamis (16/9) dini hari WIB.

Tim ‘super’ PSG yang memiliki trio paling mengerikan dalam kombinasi Messi dengan Neymar, dan Kylian Mbappe atau trio MMN tidak mampu menghadirkan kemenangan untuk PSG.

Lionel Messi yang bermain penuh dalam laga ini tidak mampu berbuat banyak selain memberikan ancaman lewat tendangan melengkung yang membentur tiang pada babak pertama.

Dikutip dari Givemesports, hasil akhir tidak sesuai dengan keinginan meski Messi sudah tampil maksimal.

Yang ditengarai menjadi minimnya kontribusi Messi adalah kontribusi pemain Les Parisiens lain. Dalam video yang beredar di media sosial, rekan-rekan Messi tidak membantunya saat Messi membawa bola.

Dalam video itu, terlihat tiga pemain PSG lain: Ander Herrera, Julian Draxler, dan Marquinhos terlalu dekat dengan Messi dan tidak membuka ruang saat Messi coba membangun serangan.

Messi hanya berusaha melindungi bola agar tak terebut dan mencoba pindah posisi untuk mengalirkan bola.

Dalam kesempatan lain, Nuno Mendes yang berada di sisi kiri yang bersiap menyerang juga seperti malas bergerak ke depan guna membuka ruang sehingga Messi terpaksa mengumpan Marquinhos. Padahal operan simpel seperti ini tidak pernah Messi lakukan dalam pertandingan sebelumnya saat di Barca.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan