Berita  

Menantu Jokowi Respons Pencalonan di Pilkada Kota Medan

Jakarta, KabarBerita.id — Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution, melempar senyuman ketika disinggung namanya turut meramaikan bursa pemilihan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan 2020.

Suami dari Kahiyang Ayu itu tidak menepis kemungkinannya ikut mencalonkan Wali Kota Medan namun juga enggan berbicara terlalu jauh.

“Kalau diminta, ya kami terima kasih,” jawabnya di sela-sela acara syukuran Tim Pemenangan Keluarga Jokowi- Amin di Medan, Minggu (28/7).

Bobby hanya melepas senyum ketika ditanya kesiapannya jika dipinang oleh partai politik untuk maju menjadi orang nomor satu di Kota Medan.

Sejauh ini Bobby mengaku sama sekali belum berbicara terkait masalah itu bersama keluarga.”Belum ada dibahas. Dari keluarga belum membicarakan itu,” urainya lagi.

Nama Bobby di Medan belakangan disebut-sebut sebagai salah satu calon kuat yang patut diperhitungkan dalam Pilkada Kota Medan tahun depan. Apalagi Bobby menyandang status sebagai menantu Presiden.

Seperti diketahui, selain Bobby, Kaesang dan Gibran putra dari Presiden Jokowi juga santer diberitakan akan maju sebagai calon Wali Kota Solo pada Pilkada Serentak 2020.

Tinggalkan Balasan