Membangun Citra Positif Untuk Sukabumi, Wali Kota Mengapresiasi Buku Treasure of Sukabumi

Pada hari Kamis (27/1) Gramedia bersama Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (Dispusipda) Kota Sukabumi menggelar acara bedah buku “Treasure of Sukabumi” yang ditulis oleh Iman Firmansyah.

Acara ini menghadirkan keynote speaker Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi serta diikuti para peserta yang hadir baik secara langsung di Dispusipda, maupun para peserta daring, diantaranya berasal dari para siswa sekolah dan guru.

Gabril Majid Sukarman selaku Kepala Dispusipda Kota Sukabumi dalam sambutannya mengatakan buku Treasure of Sukabumi sangat bernilai karena berisikan sejarah Sukabumi yang disajikan secara deskiptif dengan tulisan dan foto, sehingga menarik untuk dibaca.

Ia mengatakan minat baca warga Kota Sukabumi saat ini tetap tinggi, meskipun layanan perpustakaan terkendala pandemi covid – 19, oleh karena itu Dispusipda akan memberikan dukungan lewat publikasi maupun penyediaan bahan untuk bacaan.

Sementara itu Wali Kota menyambut baik buku tersebut karena sesuai dengan harapan penulisnya, buku ini memberikan pesan yang positif dan membangun citra baik Sukabumi. Oleh karena itu buku ini dapat memberikan dampak yang baik salah satunya pada sektor pariwisata Sukabumi

Tinggalkan Balasan