Berita  

Manchester United Terdepak dari Piala Liga, Chelsea Melaju

Manchester United terdepak dari Piala Liga, Chelsea melaju

Jakarta, KabarBerita.id – Manchester United tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris (EFL Cup) setelah dikalahkan klub dari divisi kedua Bristol City dengan skor 2-1 pada pertandingan perempatfinal yang digelar di Ashton Gate.

Bristol City menciptakan malam yang mengesankan bagi para penggemarnya setelah mendepak Manchester United berkat gol Korey Smith menjelang laga berakhir, setelah keduanya imbang 1-1 berkat gol Joe Bryan dan Zlatan Ibrahimovic.

Bristol City akan menjadi kuda hitam karena melenggang ke semifinal menyusul Manchester City, Arsenal dan Chelsea yang malam ini mengalahkan Bournemouth dengan skor 2-1.

Pasukan Jose Mourinho terlihat kesulitan untuk mendobrak pertahanan Bristol City kendati mereka memainkan sejumlah nama besar antara lain Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Marcos Rojo dan Marcus Rashford.

Bristol City bahkan unggul duluan berkat gol tendangan Joe Bryan pada menit 51 yang meneruskan umpan Marlon Pack, sebelum Ibrahimovic menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas pada menit 58.

Namun Manchester United terpaksa pulang dengan tangan hampa setelah Korey Smith mencetak gol dari umpan Matt Taylor pada menit tambahan babak kedua.

Pada pertandingan lainnya, Chelsea yang menguasai laga pada babak pertama berhasil unggul 1-0 atas Bournemouth berkat gol yang dicetak Willian saat laga baru berjalan 13 menit.

Namun Bournemouth bangkit setelah turun minum dan mencetak gol di menit-menit akhir dari sepakan Dan Gosling, kendati Chelsea kembali mengamankan kemenangan dari gol Alvaro Morata berselang 40 detik dari gol Gosling, demikian Reuters.

 

Tinggalkan Balasan