Berita  

Madrid Tanpa Bale dan Modric di Liga Champions

Madrid, KabarBerita.id — Real Madrid tanpa kekuatan penuh setelah Gareth Bale dan Luka Modric bakal absen saat tandang ke markas Galatasaray di Stadion Turk Telekom dalam laga ketiga Grup A Liga Champions, Rabu (23/10) dini hari WIB.

Bale dan Modric lebih dahulu tidak bermain ketika Los Blancos kalah 0-1 dari Real Mallorca di Liga Spanyol, akhir pekan lalu.Dikutip dari AS, keduanya absen setelah mengalami cedera saat memperkuat tim nasional masing-masing pada jeda internasional.

Modric cedera paha saat Kroasia melawan Wales, pada pekan sebelumnya. Bale yang tampil di laga itu juga bermasalah dengan kaki kirinya seusai pertandingan.

Absennya Bale dan Modric bisa jadi alarm bagi Madrid. Terlebih lagi tim asuhan Zinedine Zidane itu membutuhkan kemenangan setelah dua laga sebelumnya berakhir dengan kekalahan 0-3 dari PSG dan bermain imbang 2-2 dengan Club Brugge.

Modric dan Bale akan menambah daftar cedera klub ibu kota Spanyol itu setelah Nacho Fernandez, Lucas Vazquez, dan Marco Asensio. Selain kelima pemain itu, Zidane juga tampaknya tidak akan menyertakan Mariano Diaz yang tak pernah bermain sejak awal musim.

Tanpa Modric dan Bale, Madrid akan mengandalkan pemain lain sebagai pelapis. Hilangnya Modric bisa digantikan dengan Isco dan James Rodriguez. Sedangkan Bale bisa dilapisi oleh Rodrygo atau Vinicius Junior.

Tinggalkan Balasan