Lowongan Kerja Sekretaris di Bank BCA

KabarBerita.id —  Saat ini Bank BCA sedang membuka lowongan kerja terbaru, Rekrutmen.net akan merangkum posisi yang tersedia dan silakan anda melakukan pendaftaran dari tautan yang kami sediakan. Berikut ini informasi posisi yang dibutuhkan serta dengan persyaratannya:

Program  Frontliner Bank BCA

Posisi dan Persyaratan Lowongan Bank BCA :
Persyaratan :

Sekretaris
Gambaran Pekerjaan :

  • Berkomunikasi dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Melakukan beberapa tugas administratif, seperti: mengatur jadwal atasan, dokumentasi arsip, dll

Persyaratan :

  • Lulusan pendidikan minimal D3 (sedang melanjutkan S1) dari jurusan Sekretaris / Manajemen / Ekonomi / Ilmu Komunikasi / Public Relation / Administrasi Niaga dan jurusan terkait lainnya
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Wanita dengan usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris merupakan nilai tambah
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai sekretaris / sekretaris direksi merupakan nilai tambah
  • Menguasai Microsoft Office
  • Berpenampilan menarik
  • Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Penempatan di Jabodetabek (Kantor Cabang & Kantor Pusat) atau Surabaya

Jika kalian memenuhi syarat dan berminat dengan posisi ini, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman berikut : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun. Lowongan ini dibuka sampai tanggal 31 desember 2017.

Tinggalkan Balasan