Berita  

Keluarga Korban Penyekapan Kecewa Berat dengan Grab

Jakarta, KabarBerita.id — Perwakilan keluarga korban penyekapan dan perampokan oleh pengemudi Grab Car mengungkapkan kekecewaannya dengan operator taksi online tersebut.

Kakak korban, S, menuturkan bahwa tidak ada itikad baik dari pihak Grab untuk memberikan perhatian kepada adiknya. Ia juga mengeluhkan lambatnya respons dari pihak Grab ketika ia mengadukan peristiwa penyekapan.

“Jujur saya kecewa sama pihak taksi online yang bersangkutan. Ketika saya melapor, tanggapannya tuh sangat lambat. Sampai saat ini pun, belum ada perhatian atau tanggapan secara langsung kepada korban,” kata S di Mapolres Metro Jakarta Barat, Sabtu (28/4/2018).

S menuturkan, pihak Grab hanya menghubungi keluarga korban setelah peristiwa tersebut viral di media massa. Ia berharap, manajemen Grab dapat memberkan perhatian terhadap adiknya.

Sebaliknya, S mengapresiasi Polres Metro Jakarta Barat yang dengan sigap merespons laporan S dan menangkap pelaku penyekapan tersebut.

S pun mengimbau masyarakat untuk tidak segan melaporkan peristiwa yang tidak mengenakkan terkait taksi online kepada pihak berwajib.

“Harapan saya, kalau ada kejadian apapun, laporkan lah ke pihak berwajib karena supir telah ditindak,” katanya.

Sebelumnya, SS, adik S, yang menumpangi Grab dibawa berkeliling selama sekitar 7 jam dan ditodong sebuah benda di tubuhnya oleh seorang pengemudi Grab Car berinisial LI bersama dua temannya yaitu SN dan AP

LI telah meninggal dunia akibat melawan polisi saat hendak ditangkap. Sementara dua lainnya SN dan AP terkena tembakan peringatan di kaki kanan yang masih dalam pemeriksaan di Mapolsek Metro Jakarta Barat.

Tinggalkan Balasan