Berita  

Juve Sodorkan Dybala untuk Angkut Neymar

Turin, KabarBerita.id — Fabio Paratici, direktur olahraga Juventus menyodorkan Paulo Dybala ditambah dana besar untuk mendapatkan Neymar ketika Paris Saint-Germain (PSG) menunggu tawaran konkret dari Barcelona.

Juventus kini menjadi tim terbaru dalam perburuan Neymar. Media Spanyol, AS melaporkan bahwa Si Nyonya Tua telah menggelar pembicaraan dengan PSG dan ingin mendapatkan jasanya.

Barcelona siap untuk meluncurkan sebuah tawaran resmi untuk mantan pemainnya dan saingan abadinya, Real Madrid juga sudah lama tertarik dengan sang pemain.

“Madrid belum sepenuhnya terlibat dalam transfer itu karena harapan Leonardo (direktur olahraga PSG) terlalu tinggi,” ujar seorang narasumber yang saat ini bersama keluarga Neymar kepada AS.

Juventus memasuki pembicaraan untuk memastikan Neymar mengantongi gaji 37 juta poundsterling (sekitar Rp639 miliar) per tahun yang sama ia terima di juara Ligue 1 itu.

Mereka cukup berpengalaman dalam pembicaraan semacam itu usai berhasil memboyong CR7 musim panas lalu. Direktur olahraga Juve, Fabio Paratici telah berbicara dengan PSG.

Tinggalkan Balasan