Berita  

Joe Taslim Sempat Tertekan Saat Main Film Mortak Kombat

Jakarta, KabarBerita.id — Aktor Joe Taslim memerankan tokoh Sub-Zero pada film adaptasi gim Mortal Kombat yang tayang 2021 mendatang. Pria 38 tahun kelahiran Palembang itu mengatakan, proses syuting masih terus berlangsung di Australia.

“Syuting belum selesai, nanti kemungkinan sampai Desember. Sekarang masih break seminggu, nanti balik lagi ke Aussie,” kata Joe saat dijumpai pada acara “Satu Shampoku” Head & Shoulders di mal FX Sudirman, Jakarta, Ahad (6/10).

Aktor yang pernah membintangi The Raid: Redemption tersebut sangat tertantang dengan perannya di Mortal Kombat. Apalagi, film itu diadaptasi dari gim pertarungan terbaik dan terlaris di dunia yang juga dia mainkan.

Joe cukup terbebani karena karakter ikonik Sub-Zero tidak hanya punya penggemar di Asia, melainkan di seluruh dunia. Akan tetapi, Joe merasa optimistis berkat dukungan teman-teman, juga sutradara film serta kru di lokasi syuting.

Menurut Joe, penulis naskah mengatakan kepadanya bahwa hanya Joe yang dianggap sesuai menjadi kandidat pemeran Sub-Zero. Joe merasa sangat diapresiasi dan ingin menghadirkan penampilan terbaik.

“Lumayan ada tekanan, tapi tekanan itu yang bikin kita lebih hidup,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan