Jelang Indonesia vs Thailand, STY Mondar-mandir di Tengah Lapangan

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae Yong terlihat mondar-mandir di tengah lapangan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, jelang melawan Thailand, Rabu (6/7).

Sekitar pukul 19.15 WIB, Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan mulai masuk ke area lapangan. Suporter di stadion langsung bersorak menyambut pasukan tuan rumah.

Namun ada satu hal unik yang terlihat ketika Shin Tae Yong berjalan seorang diri ke tengah lapangan. Pelatih asal Korea Selatan itu awalnya melambaikan tangan ke arah tribun seolah ingin memberikan salam kepada penonton.

Namun kakinya tidak berhenti di tengah lapangan, ia justru meneruskan langkah ke arah gawang sisi utara stadion. Dari kejauhan, pria berusia 51 tahun itu nampak memantau kondisi rumput dan jaring gawang.

Setelah selesai di satu gawang, Shin Tae Yong melanjutkan aksinya ke gawang yang lainnya. Hal serupa kembali ia lakukand selama beberapa saat dan kemudian kembali ke bangku pemain.

Melawan Thailand U-19, Shin Tae Yong meneruskan skuad yang kurang lebih serupa saat menghadapi Brunei Darussalam U-19.

Laga Indonesia vs Thailand dapat mengubah peta persaingan di Grup A Piala AFF U-19. Saat ini puncak klasemen masih dikuasai Myanmar dengan koleksi enam poin setelah menumbangkan Filipina 3-1.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan