Berita  

Jadi Jurkam Sudrajat-Syaikhu, Aher akan Cuti

Surabaya, KabarBerita.id — Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher akan mengajukan cuti kerja sebagai kepada Kemendagri saat menjadi juru kampanye (jurkam) untuk Pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu di Pilgub Jawa Barat 2018, hal tersebut dilakukan agar tidak mengganggu tugasnya sebagai kepala daerah.

“Untuk hari ini saya belum jadi jurkam. Tapi saya tercatat sebagai jurkam dan mungkin pada saatnya nanti, saat kampanye terbuka sebagaimana jadwal di KPU Jawa Barat tentu saya akan diminta jadi jurkam. Tentu saya akan siap-siap, kalau harinya adalah hari kerja maka harus ambil cuti, tapi kalau hari libur cukup pemberitahuan kepada KPU dan Mendagri,” kata Ahmad Heryawan, di Surabaya, Selasa.

Meskipun menyatakan siap menjadi juru kampanye untuk Pasangan Asyik (Sudrajat-Ahmad Syaikhu), kata Aher, namun hingga saat ini belum mendapatkan informasi lebih lanjut dari tim sukses pasangan tersebut mengenai pengajuan dirinya kapan harus cuti sebagai Gubernur Jawa Barat.

“Saya harus siap dan wajib menyukseskan usungan paslon yang diusung oleh parpol tempat saya bernaung yakni PKS, bersama Gerindra dan PAN. Jadi cuti di jadwal kampanye terbuka, saya belum ada informasi dari timses kapan saya harus mengajukan izin cuti,” kata dia.

Tinggalkan Balasan