Berita  

Instagram Diblokir, Ustadz Somad: Satu Pintu Kalian Tutup, Pintu Lainnya Terbuka

KabarBerita.id — Akun instargam Ustadz Abdul Somad diketahui diblokir dari pihak instagram sejak Sabtu (24/2) malam.

Belum diketahui apa penyebab akun instagram dai asal Riau Pekanbaru tersebut. Lewat Fanspage Facebook, Ustadz Abdul Somad memberitahukan tentang akses Instagram dengan pengikut 1,5 juta follower tersebut yang tidak bisa lagi ia gunakan.

“Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Sahabat-sahabat yang kami sayangi, kami ingin menyampaikan bahwa sejak tadi malam (Sabtu, 24 Februari 2018) kami sudah kehilangan akses terhadap akun Instagram resmi Ustadz Abdul Somad, Lc. MA @ustadzabdulsomad, tanpa ada pemberitahuan apa-apa.”

Ustadz Abdul Somad yang mengirimkan langsung pesan tersebut tidak merasa gusar dengan apa yang terjadi. Ia menganggap pemblokiran akun instagramnya akan membuka jalan dakwah yang lannya

“Apakah ini akan memadamkan semangat berdakwah? Tidak. Satu pintu kalian tutup akan terbuka pintu yang lainnya,” tulisnya.

Banyak pengguna internet yang memberikan dukungan kepada Ustadz Abdul Somad. Dejavu Lavender menulis “Kami mencintaimu, ulama kami.. Semoga ALLAH melindungi dan merahmati kita semua…tetap Istiqamah apapun yang terjadi Ustadz..mungkin mereka punya segalanya. Dengan kekuasaan bisa berbuat apa saja..namun kita punya yang lebih dari itu, yaitu ALLAH.. Jangan pernah menyerah.”

Sementara Ryan Wajick meulis, “Sesuai kata ustdaz.. ulama berbicara pendidikan biarkan,ulama bicara ekonomi awasi,ulama bicara politik bungkam. astaghfirullah… ayo saudara ku kita rebut ekonomi,pendidikan dan politik… allahu akbar,”  #kamibersamaUAS

Tinggalkan Balasan