Berita  

Hazard tak Pernah Berhasrat Gabung PSG

Madrid, KabarBerita.id — Bintang Real Madrid, Eden Hazard mengungkapkan tak pernah mau bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) sehingga selalu menolak tawaran dari Les Parisiens.

Hazard bergabung dengan Madrid dengan mahar sebesar 100 juta euro atau setara dengan Rp1,5 Triliun setelah tujuh musim berseragam Chelsea.

Sebelum bergabung dengan Los Blancos, Hazard sempat didekati PSG. Pemain asal Belgia itu mengungkapkan PSG telah beberapa kali melayangkan tawaran kepadanya namun selalu ditolak.

Pemain asal Belgia itu menegaskan tak ingin bermain di PSG dan hanya ingin bermain untuk sang rival, Lille, yang merupakan mantan klubnya sebelum bergabung dengan Chelsea pada 2012.

“Tidak, tidak pernah,” tegasnya kepada L’Equipe seperti yang dikutip Sportskeeda.

“Mereka sering ingin merekrut saya. Saya tidak ingin kembali ke Ligue 1 kecuali bergabung dengan Lille. Saya selalu mengatakan tidak kepada mereka. Di kepala saya semuanya sudah jelas,”

Hazard bermain selama tujuh musim di Stade Pierre Mauroy, markas Lille. Bintang timnas Belgia itu masuk ke akademi Lille pada 2005 sebelum naik ke tim senior dua tahun berselang.

Selama berkarier di Lille, Hazard tersebut telah mendapatkan trofi Liga Prancis dan Piala Prancis pada musim 2010/2011.

“Mereka [PSG] adalah klub yang dapat membantu anda memenangkan Liga Champions, tetapi mereka tidak dalam rencana saya. Jika saya kembali ke Ligue 1, itu akan bersama Lille.”

Tinggalkan Balasan