Gubernur Dampingi UAS Tabligh Akbar HUT ke 63 NTB

Mataram, KabarBerita.id — Kehadiran Ustad Abdul Somad (UAS) di bumi Seribu Masjid ikut memeriahkan HUT ke 63 NTB. Dalam Tabligh Akbar tersebut, Ustad Abdul Somad didampingi oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center, JumatĀ  (17/12).

Penceramah yang kerap di paggil UAS tersebut membuat HUT NTB pada tahun ini semakin Aman dan Berkah seperti misi ke 6 NTB Gemilang. Acara tersebut diadakan di dua lokasi yaitu Islamic Center, Mataram dan Masjid Agung Praya Lombok Tengah.

Bang Zul mengatakan bahwa banyak ilmu yang bisa diperoleh dari UAS tentang bagaimana menghidupkam Masjid.

Diketahui Tabligh Akbar tersebut diselenggarakan pada 17-18 Desember 2021 oleh Muslim United. Selain UAS, acara Tabligh Akbar tersebut juga akan diisi pendakwah lain seperti Dai muda Ustadz Handy Bonny dan Habib Jafar Al Jufri, dan Ustadz Salim A Fillah asal Yogyakarta.

Terdapat rangkaian acara pada Tabligh Akbar ini seperti Seminar Management Masjid Muslim United,Pasar Raya Jumat Akbar,Tabligh Akbar, dan Satnight Akbar.

Menariknya Muslim United menyediakan tiket nol rupiah alias gratis, atau tiker alternatif dengan infaq. Panitia menuturkan bahwa alternatif tiket tersebut disalurkan kepada warga yang membutuhkan sebagai infaq.

Tinggalkan Balasan