Berita  

Gol Dramatis Matic Amankan Tiga Poin MU

London, KabarBerita.id — Gol cantik Nemanja Matic menutup comeback sensasional Manchester United dengan kemenangan 3-2 atas Crystal Palace, meski sempat tertinggal dua gol di lebih dulu di Selhurst Park, Selasa (6/4) dini hari WIB.

Crystal memulai laga dengan gemilang, namun justru United yang lebih dulu mendapat peluang emas. Hannessey menggagalkan tembakan Alexis Sanchez di menit keenam.

Palace membuka keunggulan lima menit kemudian. Cristian Benteka membuka pertahanan Setan Merah sebelum memberikan umpan kepada Townsend yang melepaskan tembakan dari 20 yards hingga bersarang di pojok kanan atas gawang De Gea.

Kiper asal Spanyol itu dipaksa melakukan penyelamatan gemilang untuk menepis peluang Sorloth setelah penyerang tuan rumah itu melewati hadangan Matic.

United terus berusaha mengejar ketinggalan, namun mereka malah kebobolan untuk kedua kali di awal babak kedua. Tendangan bebas cepat dilepaskan Schlupp dan Van Aanholt sukses memanfaatkan kelengahan pemain belakang United untuk menaklukkan De Gea di tiang dekat.

Di menit ke-55 Setan Merah akhirnya memperkecil ketinggalan. Setelah corner pertama berhasil diamankan lawan, yang kedua memungkinkan Smalling melesakkan bola ke pojok kanan. Umpan diberikan oleh Antonio Valencia.

Jual beri serangan tercipta di sisa pertandingan, United tampak kesulitan menembus lini belakang Palace untuk mendapatkan gol penyama.

Namun, usaha mereka tak sia-sia. Lukaku akhirnya mengubah skor menjadi 2-2 dengan memanfaatkan bola rebound setelah tembakan Sanchez membentur mistar gawang.

United memastikan diri pulang dengan tiga angka ketika di menit pertama injury time Matic melepaskan tembakan indah dari jarak jauh yang tak mampu dijangkau Hennssey. Skor 3-2 berakhir untuk kemenangan tim tamu.

Tinggalkan Balasan